Acara dibuka langsung oleh Kepala KPPN Muara Bungo, Abdullah Sani sekaligus penyampaian materi tentang Overview APBN tahun anggaran 2018 dan selayang pandang APBN tahun anggaran 2019.

Beliau juga menyampaikan bahwa serapan anggaran per Desember 2018 dari keseluruhan pagu disetiap satker di wilayah KPPN rataa-rata sudah mencapai target penyerapan nasional yaitu 90% dan kedepan agar bisa ditingkatkan lagi ucapnya.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 ditandai dengan dibubuhkannya Berita Acara Serah Terima DIPA Tahun Anggaran 2019 antara KPPN dengan Satuan Kerja termasuk PA Muara Bungo.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh setiap Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), dengan tujuan untuk meneguhkan komitmen bagi penerima limpahan selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Barang untuk menerima tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam hal pelaksanaan hingga pelaporannya. (FE Sutan Kayo-Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 132 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018