Info Delegasi
Logo Pengadilan Agama Muara Bungo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Muara Bungo

Jln. RM Thaher Rimbo Tengah, Muara Bungo - Jambi 37214

Telp. (0747) 21130 Fax. (0747) 21130 Email : pamuarabungo@yahoo.com

Pengumuman Pelelangan Umum Dengan Pascakualifasi

PENGADILAN AGAMA MUARA BUNGO
JL. SULTHAN THAHA No. 617 – TELP. / FAX. (O747)21130 Po.Box.25
MUARA BUNGO 37212
Website : pa-muarabungo.go.id Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 01/PAN-PA.Mab/PL.01/V/2011

 

Pokja ULP/Panitia Jasa Konstruksi pada Pengadilan Agama Muara Bungo akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Muara Bungo Tahap I

Lingkup pekerjaan       : Pekerjaan Konstruksi

Nilai total HPS             : Rp 914.900.000(Sembilan Ratus Empat Belas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

Sumber pendanaan      : APBN Tahun Anggaran 2011

 

 

2. Persyaratan Peserta

  1. Memiliki akta pendirian, Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), SertifikatBadan Usaha (SBU) dengan Sub bidang Bangunan – Bangunan Non Perumahan Lainya, termasuk perawatannya.
  2. Tidak termasuk dalam daftar hitam rekanan dan tidak dalam pengawasan pengadilan.

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Sekretariat Pokja ULP/Panitia Jasa Konstruksi Pengadilan Agama Muara Bungo

Website : www.pa-muarabungo.go.id


4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan


No



Kegiatan


Hari/Tanggal


Waktu

 

a.

 

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

 

 

Rabu,18 Mei 2011 s.d.

Kamis,26 Mei 2011

 

09 s.d. 14.00 WIB

 

b.

 

 

Pemberian Penjelasan

 

Selasa, 24 mei 2011

 

14.00 WIB s.d. selesai

 

c.

 

 

Pemasukan Dokumen Penawaran

 

Jum’at, 27 Mei 2011 s.d

Senin, 30 Mei 2011

 

 

08.30 s.d. 14.00 WIB

08.30 s.d 10.00 WIB

 

d.

 

 

Pembukaan Dokumen Penawaran

 

Senin, 30 mei 2011

 

10.15 WIB

 

e.

 

 

Evaluasi Penawaran

 

Selasa, 31Mei 2011 s.d. Selasa,07 Juni 2011

 

f.

 

 

Pengumuman Pemenang

 

Rabu, 08 juni 2011

 

g.

 

 

Masa Sanggah

 

Kamis 09 Juni 2011 s.d. Rabu, 15 Juni 2011

 

h.

 

 

Penerbitan SPPBJ

 

16 Juni 2011

 

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan (gambar), softcopy (dokumen pengadaan)

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Muara Bungo, Mei 2011

 

Ttd

Panitia Jasa Konstruksi


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas