Written by admin on . Hits: 111

Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Bungo

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo | Setiap pertemuan pasti akan berakhir dengan perpisahan, tetapi tidak semua perpisahan menjanjikan adanya pertemuan kembali sesudah perpisahan itu. Begitulah ungkapan untuk menggambarkan betapa beratnya melepas orang-orang yang kita anggap baik dan berprestasi di institusi yang kita cintai ini. Selasa 25 Agustus 2020 bertempat di ruang sidang Cakra PA Muara Bungo berlangsung acara Pengantar Tugas Wakil Ketua PA Muara Bungo H. Rijlan Hasanuddin, LC, M.E. yang promosi menjadi Ketua Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren wilayah Mahkamah Syar'iyah Aceh. Hadir dalam cara tersebut seluruh Hakim dan Pegawai serta Tenaga Honorer PA Muara Bungo.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Alquran oleh Maksor, S. Pd.I. dilanjutkan dengan Do'a oleh Ahmad Farhan Subhi, S.Sy, kemudian penyampaian kesan dan pesan dari pejabat yang pindah tugas oleh H. Rijlan Hasanuddin, dalam kesan dan pesannya beliau merasa sangat terharu karena dari mulai penggangkatannya sebagai wakil ketua PA Muara Bungo hingga promosi menjadi Ketua Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren terasa begitu singkat, lebih kurang 1 tahun 3 bulan 10 hari. " Mohon maaf atas semua kesalahan saya selama bertugas di Pengadilan Agama Muara Bungo baik disengaja maupun tidak semoga silaturahmi tetap terjaga ujarnya dengan mata berbinar.

Berikutnya penyampaian kesan dan pesan dari keluarga besar PA Muara Bungo yang disampaikan langsung oleh Ketua PA Muara Bungo Suspawati, S. Ag, dalam kesan dan pesan KPA Muara Bungo menyampaikan bahwa H. Rijlan Hasanuddin adalah sosok seorang yang tawaduk, enerjik, selalu bisa bekerja sama dengan baik demi kemajuan PA Muara Bungo, saat beliau pergi kami sangat kehilangan ujarnya.

Setelah penyampaian kesan dan pesan acara dilanjutkan dengan pemutaran Video singkat kumpulan foto H. Rijlan Hasanuddin selam bertugas di PA Muara Bungo, video yang mengundang senyum, tawa dan bahkan keharuan seluruh yang hadir. Acara berakhir dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. Jurdilaga/MR

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 42 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018