Written by admin on . Hits: 170

PA Muara Bungo Raih Peringkat Pertama Nasional Kategori

Penanganan Gugatan Sederhana Pengadilan Agama Kelas II pada HUT Mahkamah Agung RI ke 75

 

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo | Rabu 19 Agustus 2020 Unsur pimpinan PA Muara Bungo Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta Hakim mengikuti upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-75 di Ruang Media Center PA Muara Bungo. Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-75 tahun ini dilaksanakan secara virtual karena pandemi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Satu hal yang sangat membanggakan pada peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-75 ini PA Muara Bungo berhasil mengukir prestasi sebagai “peringkat pertama Nasional kategori penanganan gugatan sederhana “ yang diumumkan pada HUT Mahkamah Agung RI ke-75 dan disaksikan langsung oleh unsur pimpinan dan Hakim PA Muara Bungo.

Ketua PA Muara Bungo Suspawati, S.Ag mengucapkan “Alhamdulillah” sebagai pimpinan saya mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja kita semua atas prestasi yang diraih ini, mari kita syukuri dan selanjutnya kita pertahankan serta tingkatkan lagi. Bravoo PA Muara Bungo ujarnya dengan  bangga.

Senada dengan yang disampaikan Ketua PA Muara Bungo, Panitera PA Muara Bungo Ghozi, S. Ag, M.A. mengucapkan syukur kepada Allah SWT “Alhamdulillah” prestasi ini tidak akan bisa diraih tanpa kerjasama seluruh aparatur PA Muara Bungo saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya semoga bisa ditingkatkan dan dipertahankan pungkasnya. Jurdilaga/MR . Selengkapnya

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 71 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018