Written by admin on . Hits: 74

Halalbihalal dan perpisahan serta Purnabakti Pegawai PA Muara Bungo

www.pa-muarabungo.go.id         

Bungo | Selasa 2 Juni 2020 PA Muara Bungo mengadakan acara Halalbihalal, perpisahan Hakim dan Panmud. Gugatan serta mantan Wakil Panitera PA Muara Bungo yaitu masing-masing Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Mutasi menjadi Hakim PA Sukadana), Dr. Rio Satria, S.H.I.,M.E.Sy. (Mutasi menjadi Hakim PA Sukadana), Lara Harnita, S.H.I. (Mutasi menjadi PP PA Lubuk Sikaping) dan Tet Tazani, S. Ag (mantan Wakil Panitera PA Muara Bungo). Acara diadakan di Ruang Sidang Cakra Pa Muara Bungo dihadiri oleh Hakim, Pegawai dan tenaga Honorer serta anggota Dharmayukti Karini PA Muara Bungo.

Acara diwali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ibu Eni Sarni Zulpitri, kemudian pembacaan do’a oleh Ahmad Patrawan, S.H.I. dilanjutkan dengan perkenalan Hakim baru An. Ahmad Farhan Subhi, S.Sy yang diangkat menjadi Hakim Pratama PA Muara Bungo yang mana sebelumnya Cakim PA Muara Bungo, berikutnya penyampaian pesan dan kesan oleh pegawai yang purnabakti oleh Tet Tazani, S.Ag dalam kata perpisahannya beliau menyampaikan mohon maaf atas semua kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja semoga PA Muara Bungo yang sudah baik menjadi lebih baik lagi seraya meneteskan air mata beliau menyampaikan “Saya bangga pernah menjadi bagian dari PA Muara Bungo” ujarnya penuh haru. Adapun pesan dan kesan dari pegawai yang ditinggalkan disampaikan oleh Panitera PA Muara Bungo Ghozi, S. Ag, M.A. dalam pesan dan kesannya beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas dan mengabdi di PA Muara Bungo semoga walaupun sudah berpisah namun silaturahmi tetap terjaga pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Halalbihalal keluarga besar PA Muara Bungo adapun yang bertindak sebagai penceramah yaitu Ahmad Farhan Subhi, S.Sy, yang mana inti dari ceramah yang disampaikannya yaitu hakikat berhari raya. Siapa saja boleh berhari raya baik yang menunaikan ibadah puasa Romadhan maupun tidak, tetapi hakikat hari raya itu adalah merupakan kemenagan bagi orang-orang yang yang menjalankan ibadah Ramadhan dengan penuh keimanan dan mengharap ridho Allah SWT ujarnya. Kemudian penyerahan cinderamata. Acara ditutup dengan bersalaman, foto bersama dan ramah tamah. (Jurdilaga/MR)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 20 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018