Written by admin on . Hits: 15

Sambut Akhir Tahun, Kepaniteraan PA Muara Bungo adakan Rapat Evaluasi

www.pa-muarabungo.go.id            

Bungo |Senin 2 Desember 2019.Menjelang tutup tahun 2019, Panitera Pengadilan Agama Muara Bungo mengajak seluruh jajarannya untuk melaksanakan rapat dalam rangka persiapan menghadapi akhir tahun. Rapat yang dihadiri oleh ketiga Panitera Muda, juga dihadiri oleh Panitera Pengganti dan staf di bagian Kepaniteraan.

Dalam rapat tersebut ada beberapa agenda yang dibahas yaitu persiapan data-data perkara untuk laporan tahunan, penyelesaian berkas perkara, peningkatan kinerja melalui 9 Aplikasi Inovasi Badilag dan pembahasan pembahasan lainnya.

Salah satu agenda rapat tersebut, Panitera memberikan pembinaan agar tetap menjaga kinerja dan professional secara mapan. Diharapkan seluruh aparat di bidang Kepaniteraan tetap menjaga disiplin kerja sehari-hari agar nantinya akan mendapatkan output kerja yang baik pula.

Untuk tahun 2019 ini Kepaniteraan Pengadilan Agama Muara Bungo berusaha untuk mempercepat proses pembuatan laporan perkara dan penyelesaian berkas yang sudah diminutasi. Hal ini dicanangkan oleh Panitera pengadilan Agama Muara Bungo. “Dalam tahun 2019 ini kita akan membuat laporan tahunan khususnya dibidang kepaniteraan dan penyelesaian pemberkasan perkata lebih baik dan rapi lagi, salah satu langkahnya dengan cara memaksimalkan aplikasi-aplikasi pendukung kinerja” Ungkap Ghozi, S. Ag. MA Panitera PA Muara Bungo. (Jurdilaga PA. Mab)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 142 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018