Written by admin on . Hits: 38

Tim Pengawas PTA Jambi Lakukan Monitoring dan Evaluasi di PA Muara Bungo

www.pa-muarabungo.go.id            

Bungo | Kamis, 14 November 2019 tepatnya pukul 13.00 WIB Tim Monitoring dan Evaluasi PTA Jambi tiba di Pengadilan Agama Muara Bungo, disambut langsung oleh Ketua PA Muara Bungo Suspawati, S. Ag didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris , tim terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah Drs. H. Masykurin Hamid, S.H., M.S.I., Sahril, S.H. dan H. Zainal Abidin, S. Ag, M.H.

Monitoring dan Evaluasi merupaka agenda rutin PTA Jambi setiap tahun, begitu sampai tim Monev PTA Jambi langsung melakukan pemeriksaan terhadap berkas perkara dan dokumen-dokumen yang mereka anggap penting untuk di monitoring.

Hari kedua Monitoring dan evaluasi dilakukan expose yang diawali sambutan ketua PA Muara Bungo yang mana dalam sambutannya beliau manyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan, selanjutnya H. Masykurin Hamid selaku ketua tim menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar PA Muara Bungo yang telah menindaklanjuti hasil temuan tim pengawas bulan Maret 2019 yang lalu, kemudian menyampaikan pesan dari KPTA Jambi tentang pentingnya kedisiplinan pegawai, penerapan 9 Aplikasi Inovasi Badilag dan hubungan baik antar sesama aparatur pengadilan, selain itu beliau juga menyampaikan beberapa temuan seperti masalah ringan dalam pemberkasan perkara.

Dalam Kesempatan itu juga Sahril, S.H.,M.H. salaku anggota tim menyampaikan apresiasi atas telah berjalannya 9 Aplikasi Inovasi Badilag di PA Muara Bungo walaupun masih ada kekurangan di coment center ujarnya.

Acara diakhiri dengan photo bersama tim Monev PTA Jambi dengan pegawai PA Muara Bungo. (Jurdilaga/MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 124 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018