Written by admin on . Hits: 55

PA Muara Bungo mendapat kunjungan istimewa dari Dirjen Badilag

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo |Sabtu 19 Oktober 2019 tepatnya pukul 14.00 WIB PA Muara Bungo mendapat kunjungan istimewa dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H., beliau datang ke Jambi dalam rangka pembinaan di Pengadilan Agama Muara Tebo.

Dalam kunjungan tersebut sang Dirjen menyempatkan diri untuk mengunjungi Pengadilan Agama terdekat dengan Bandar Udara, dan PA Muara Bungo lah satu-satunya PA yang dikunjungi beliau selain PA tempat penyelenggara pembinaan, hal ini tentunya menjadi suatu kehormatan bagi PA Muara Bungo, sesampianya di PA Muara Bungo pak Dirjen mengisi buku tamu kemudian langsung keliling melihat sarana dan prasarana gedung Kantor PA Muara Bungo, memasuki setiap ruangan seperti Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang tunggu sidang, ruang sidang, ruang wakil ketua, ruang hakim, ruang panitera, ruang sekretaris, ruang Panitera Pengganti, Ruang Jurusita terakhir ruang Ketua sembari disuguhkan hidangan berupa Ketan Durian untuk makan bersama dengan warga Pengadilan Agama Muara Bungo dan juga PA lain yang ikut mendampingi.

Alhamdulillah, dalam kunjungannya beliau memuji terutama kebersihan di PA Muara Bungo dan mengucapkan “memang layak PA Muara Bungo memperoleh A Exellent dalam Akreditasi Penjaminan Mutu” insya Allah akan dinaikkan kelasnya menjadi kelas IB, ujarnya sambil tertawa. Setelah berbicang-bincang dan berpamitan sang Dirjen melanjutkan perjalanan ke Bandar Udara Muara Bungo karena tepat pukul 16.00 WIB beliau sudang terbang kembali ke Jakarta.(Jurdilaga/MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 139 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018