Written by admin on . Hits: 37

Mengikuti Penyusunan Anjab dan ABK di PTA Jambi

PA. Muara Bungo Utus Sekretaris dan Kasubbag Kepegawaian, Ortala

www.pa.muarabungo.go.id

Bungo | 01 Oktober 2019. Pengadilan Agama Muara Bungo mengikuti kegiatan penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) di Pengadilan Tinggi Agama Jambi dari tanggal 30 September – 02 Oktober 2019.

Pengadilan Agama Muara Bungo diwakili oleh Sekretaris Hoiriah., S.Ag, M.H., dan Kasubag Kepegawain dan Organisasi Tata Laksana, Herlin Qomara Sari, S.E dan diikuti oleh semua PA Sewilayah PTA Jambi.

Ketua PA Muara Bungo Suspawati., S.Ag mengatakan bahwa penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) adalah kegiatan yang sangat penting karena akan membahas tentang analisis jabatan yang kemudian akan menghasilkan informasi jabatan dan analisis beban kerja yang menghasilkan volume beban kerja sehingga mendapatkan jumlah formasi jabatan yang dibutuhkan.

 

Selain itu, manfaat dari penyusunan Anjab dan ABK adalah untuk mengatur sumber daya manusia yang merupakan salah satu instrumen penting bagi organisasi, maka untuk ibu Sekretaris Hoiriah dan ibu Herlin agar mengikuti semua rangkain acara tersebut dengan baik pungkas beliau. (FE Sutan Kayo-Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi.

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 122 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018