Written by admin on . Hits: 71

PA Muara Bungo adakan acara pelantikan WK dan perpisahan Ketua serta buka puasa bersama

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo| Senin 27 Mei 2019 bertempat di Aula kantor PA Muara Bungo, dilaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua PA Muara Bungo, pelaksanaan acara ini merupakan tindak lanjut dari terbitnya surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 1383/DJA/KP.04.6/IV/2019 tanggal 16 April 2019, Perihal Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik yaitu H. Rijlan Hasanuddin, LC dilantik sebagai Wakil Ketua PA Muara Bungo yang baru, sebelumnya sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Sengeti Kelas IB menggantikan Dra. Hj. Hasnaini, S.H.,M.H. yang promosi menjadi Ketua PA Muara Sabak.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh unsur FORKOMPIMDA Kabupaten Bungo. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Maksor, S. Pd.I., (Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan PA Muara Bungo) kemudian do’a yang dipimpin oleh Rio Satria, S. H.I., M.E.Sy.(Hakim PA Muara Bungo) berikutnya pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Herlin Qomara Sari, S.E. (Kasubbag Kepegawaian, Ortala PA Muara Bungo) dan dilanjutkan berturut-turut dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Naskah Pelantikan, pengalungan kalung jabatan oleh Ketua PA Muara Bungo, diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Wakil Ketua yang baru saja dilantik.

KPA Muara Bungo Suspawati, S. Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua PA Muara Bungo yang baru, serta mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar PA Muara Bungo semoga dapat bekerja sama dengan baik demi kemajuan PA Muara Bungo kedepan, walaupun jumlah SDM yang sedikit tetapi dengan kerja sama yang baik insya Allah yang berat menjadi ringan serta prestasi yang telah dicapai PA Muara Bungo selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi ujar beliau.

Setelah acara pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua dilanjutkan dengan acara perpisahan dengan Dra. Hj. Asmidar (Ketua PA Muara Bungo) yang pindah tugas menjadi Hakim Pengadilan Agama Kelas IB Bangko sekaligus buka puasa bersama Keluarga Besar PA Muara Bungo. (Jurdilaga|MR).

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 84 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018