Written by FE Sutan Kayo on . Hits: 373

KELUARGA BESAR PA MUARA BUNGO BERDUKA

Bungo | www.pa-muarabungo.go.id 

Muara Bungo, 18 Desember 2018, Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, keluarga besar PA Muara Bungo turut berduka cita atas meninggalnya ibu dari Wakil Panitera PA Muara Bungo Tet Tazani., S.Ag. Orang tua beliau yang bernama Umi Salamah meninggal dunia pada usia 88 tahun di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa 18/12 sekitar pukul 05:00 WIB karena sakit.

 

Suasana duka tampak dikediaman keluarga di Bangko pada saat acara pelepasan jenazah yang di hadiri keluarga besar dan karib kerabat bersama masyarakat termasuk keluarga besar PA Muara Bungo yang memenuhi rumah duka.

Ketua PA Muara Bungo Dra. Hj. Asmidar mewakili seluruh warga PA Muara Bungo menyampaikan rasa duka yang mendalam sekaligus turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah ibu dari Tet Tazani.,S.Ag.

Semoga Wapan beserta keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini, karena tidak ada yang abadi dimuka bumi ini, harapannya almarhumah diampuni segala kesalahan dan kehilapan serta dosa-dosanya dan ditempatkan pula ditempat yang paling indah tentunya di surga  Allah.  

Kemudian beliau juga menyampaikan permohonan maaf seluruh warga PA Muara Bungo jika ada kata nan silap dan salah selama ini, karena meminta maaf dan memberi maaf adalah kemuliaan disisin Allah SWT. (FE Sutan Kayo–Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 239 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018