Written by admin on . Hits: 471

TIM Penyusunan Laporan tahunan PA.Mab Gerak Cepat

www.pa-muarabungo.go.id

Bungo. Selasa, 6 Desember 2016. Berdasarkan  SK Ketua PA Muara Bungo tentang TIM Penyusunan Laporan tahunan Tahun 2018, Nomor W5-A4/929/OT.01.1/X/2018, Rio Satria, S.H.I, M.E. Sy, selaku ketua Tim langsung mengelar pertemuan perdana.

Dalam pertemuan tersebut beliau berharap seluruh panitia yang telah ditunjuk dapat bekerjasama untuk menyelesaikan laporan dalam waktu yang telah ditentukan.

 “Saya berharap dengan waktu yang tersisa tidak sampai satu bulan ini penyusunan laporan tahunan dapat berjalan secara maksimal dan selesai tepat pada waktunya,  kita bekerja sesuai dengan schedule yang telah kita buat, yakni tanggal 7 Desember 2018 Editor dari Kepaniteraan dan Kesekretariatan sudah menerima data-data yang tidak mengalami perubahan, sedangkan yang masih mengalami perubahan terkait jumlah perkara diterima dan di putus serta data-data lainnya diterima Editor pada tanggal 20 desember 2018’ ujar Rio Satria.

Sejalan dengan itu Ketua PA Muara Bungo Dra. Hj. Asmidar mengharapkan agar waktu yang masih ada ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh tim untuk mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan penyusunan laporan tahunan.

Beliau juga menyampaikan agar tim bekerja dengan solid dan penuh tanggung jawab untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan dalam penyusunan laporan ini karena laporan tahunan harus sudah sampai di PTA Jambi pada minggu I Januari 2019, pungkas beliau.

Acara Pertemuan Perdana TIM Penyusunan Laporan tahunan diakhiri dengan pembagian tugas kepada masing-masing personil yang tergabung dalam Tim tersebut. (FE Sutan Kayo–Jurdilaga PA Muara Bungo/PTA Jambi)

Add comment


Security code
Refresh

Kategori

Reformasi Birokrasi

Pengumuman

Seputar PA Muara Bungo

 

We have 241 guests and no members online

Pengadilan Agama Muara Bungo@2018